EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/09/2019 10:56:19  •  2390 Views


PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN AFTER SALES SERVICE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH TANGERANG

Created by :
NURMANIAH ( 201511175 )



SubjectPELANGGAN
LOYALITAS
LAYANAN
Alt. Subject CUSTOMER
LOYALTY
SERVICE
Keywordcustomer relationship management
after sales service
customer satisfaction
customer loyalty

Description:

Seiring perkembangan teknologi e-commerce Shopee Bisnis online dan perkembangan dunia online memang sudah sangat pesat saat ini. Shopee adalah aplikasi Market place online untuk jual beli di ponsel dengan mudah dan cepat. Shopee menawarkan berbagai macam produk-produk mulai dari produk fashion sampai dengan produk untuk kebutuhan sehari-hari. Shopee hadir dalam bentuk aplikasi mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan kegiatan belanja online tanpa harus membuka website melalui perangkat computer. Sasaran pengguna Shopee adalah kalangan muda yang saat ini terbiasa melakukan kegiatan dengan bantuan gadget termasuk kegiatan berbelanja. untuk itu Shopee hadir dalam bentuk aplikasi mobile guna untuk menunjang kegiatan berbelanja yang mudah dan cepat. Kategori produk yang ditawarkan Shopee lebih mengarah pada produk fashion dan perlengkapan rumah tangga. Pada halaman awal pengguna akan disambut dengan 21 kategori yang tersedia di Shopee, Shopee harus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan eksistensinya ke pelanggan, salah satunya adalah dengan memperhatikan faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi loyalty pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Relationship Management and After Sales Service melalui Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Populasinya adalah pelanggan yang menggunakan e-commerce Shopee sebanyak 6 bulan sekali dalam satu tahun. Sampel yang digunakan berjumlah 160 orang. Analisis data yang digunakan adalah path analysis dengan Customer Loyalty sebagai variabel Independen, Customer Satisfaction sebagai variabel intervening, Customer Relationship management dan After Sales Service sebagai variabel dependen. Dengan hasil penelitian Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, After Sales Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Relationship Management berpengaruh terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Loyalty dan After Sales Service berpengaruh terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Loyalty.

Contributor:
  1. R.A. Nurlinda, SE, MM
Date Create:20/09/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511175
Collection ID:201511175


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-customer-relationship-management-dan-after-sales-service-melalui-customer-satisfaction-terhadap-customer-loyalty-ecommerce-shopee-di-wilayah-tangerang-13409.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13409-COVER.Image.Marked.pdf - 495 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13409-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 289 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13409-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 286 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13409-LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 213 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13409-PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 217 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13409-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 395 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13409-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 494 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13409-DAFTAR ISI .Image.Marked.pdf - 826 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13409-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 444 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13409-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2295 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13409-BABI.Image.Marked.pdf - 747 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13409-BABII.Image.Marked.pdf - 958 KB
  2. UEU-Undergraduate-13409-BABIII.Image.Marked.pdf - 655 KB
  3. UEU-Undergraduate-13409-BABIV.Image.Marked.pdf - 1567 KB
  4. UEU-Undergraduate-13409-BABV.Image.Marked.pdf - 552 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

after , after sales service , customer , customer loyalty , customer relationship management , customer satisfaction , loyalty , management , relationship , sales , satisfaction , service



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152706096


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965

Hits Today : 22506
Total Hits : 152706090

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan